Jumat, 30 Januari 2009

awalnya....aku hadir di Mirc sebagai layak nya seorang an9el_love yang ramah dan penuh senyuman. seorang pemuda cool meliri aku dengan penuh tanda tanya.
tak percaya kalau aku seorang an9el yang tak bersayap.
seorang pemuda yang ku jumpai di dunia maya, dan seakan dia nyata dalam hidup ku.
tutur katanya yang sopan, suaranya yg lembut, dan tatap matanya yang teduh menyempatkan aku simpati padanya.
aku juga tak tau kenapa di saat aku buka FS nya...seakan ada jarak di antara aku dan dia jarak yang begitu jauh baru ku sadari ketika aku melihat seorang bidadari tengah menghiasi hidup nya.
cemburu??? aku tak tau apakah itu yang namanya cemburu. karena tak wajar rasanya aku cemburu pada pasangan bahagia .itu. toh aku bukan siapa2. hanya seorang an9el di dunia maya pemuda itu.
hari - hari pun berlalu, telah hampir 5 bulan aku selalu bersamanya meski di dunia maya.
saling bertukar fikiraan, saling menghibur, dan saling mengungkap kan perasaan suka maupun duka.
jujur aku simpati padanya. rasa simpati itu menorehkan rindu di hati ku di saat dia takhadir di dunia maya. aku merasa kehilangan dia.ingin rasanya aku berteriak memanggil nya , biar dia hadir di sisi hati ku yang sepi. namun teriakan ku terhalang oleh pesona tiga bidadari yang tengah luluhkan hati nya. hati nya yang penuh cinta.
aku tak dapat berbuat banyak, karena aku pun menyadari ini bukan nyata. pemuda penuh cinta yang ku temui di dunia maya ini laksana bayang yang tak dapat ku genggam. aku hanya bisa memandang nya . mengagumi nya tanpa dapat menyentuh nya.
dan ketika kemaren aku mengajak nya ke danau toba, dia lebih memilih rawa2. rawa yang penuh semak belukar tak terawat.
aku salut dengan kesederhanaan nya. dia lebih memilih yang alami dan belum terjamah oleh siapa pun dari pada danau toba yang telah lusuh oleh lalu lalang pengunjung.
untuk mu pemuda ku.... tetap lah di hati ku meski hanya dapat ku miliki di dunia maya. semoga tiga bidadari mampu menjaga cinta mu yang sejati.
maaf kan jika aku terlanjur jatuh dalam lautan teduh mata mu, hanyut dalam lembut suara mu. dan bermimipi dalam hangat belai mu.
miss u my dark beloved.... pemuda ku yg cool yg sangat menyukai rawa2.
luph ...u.. :)

Tidak ada komentar: