Selasa, 09 September 2008

KEAJAIBAN

Tuhan......jika memang ini yang terbaik bagiku, kuatkan hatiku untuk menghadapinya..beri aku satu ketegaran dan datangkan hikmah di balik semua apa yang menimpaku hari ini.
aku hanya bisa menangis dan mengadukan semuanya padamu,tak ada temapat yang dapat ku datangi kecuali rumah Mu,semua seakan tak mau tau dengan apa yang ku lami. tapi aku percaya ini bukan akhir dari segalanya....

tragedi yang menimpaku di jl.binjai km.11 Medan pada hari ini( selasa) 09 September 2008....

mudah2an apa yang hilang dari ku kembali dengan rhido Allah meski di lain waktu. cz aku percaya Allah mempunyai rencana lain di balik semua ini. hal terburuk yang telah menimpaku kelak akan berakhir dengan satu senyuman bahagia,,
keajaiban tuhan akan selalu ada dan pasti akn datang padaku. InsyaAllah ini hanya satu musibah kecil bagiku.dan aku dapat menghadapinya dengan segenap keikhlasan. meski meski aku telah kehilangan sebagian dari apa yang aku dapatkan dengan susah payah.

Tidak ada komentar: