Sabtu, 06 September 2008

pacar sementara

jadi pacar sementra????????
kebayang g' sih gimana sakitnya???????? yupzz... gw yakin pasti smua pernah ngerasain yang namanya sakit ati ..
but,, ingat lo g' perlu larut dalam kesediahan coz ada gw yg nemenin...why not...gw jg lagi sakit ati jeung.....piii gw cuek2 aja tuh....
ya mo gimana lagi toh smua dah terjadi....tar gw pikirin jg bukannya dia balik ke gw,malahan gw yg tambah sakit ati..mending gw bawa enjoy aja..
but....asal lo tau meski gw enjoy,yang namanya hati tetap aj g' mau kompromi..di saat gw tersenyum dan mencoba menghibur diri..justru hati gw makin teriris..dia seakan bilang klo gw g' peduli lg m dya...padahal tu salah satu bentuk kepedulian gw ke dya....sampe akhirnya gw mencoba curhat di blog ini,,,,biar hati gw sdikit lega ( ^ = ^ )

gini critanya....

cinta smu yang terjalin dari awal 2003 hingga pertengahan 2005 akhirnya kandas jg.
seperti janjiku di saat pisah m doi..klo aku g' akan pacaran lagi sampe aku benar- benar ktmu sama seseorang yang benar - benar jadi pilihan hidupku.cz seiring usiaku yang semakin bertambah, kayaknya status pacaran udah g' jamannya lg...
cinta smu ku memang manis...piiii..smua harus berakhir dg perpisahan....smua yg terindah hanya tinggal kenangan,,,,, kenangan yg tak tergantikan sampe hampir tiga tahun lamanya.....
meski aku pernah dekat sm co laen yang mencoba membuka hati ku..but smua itu ku tanggapi separoh hati,,, aku benar2 g' bisa berpaling dari kenangan smu ku.........
dan ternyata seiring pergantian musim... akhirnya hatiku mencair jg di saat seseorang mencoba menabur benih kasih di relung hatiku yang beku,,,
seiring turunnya musim hujan, cinta itu mulai tumbuh subur dan indah....oh my god...cinta smu ku kembali lagi??????????? benarkah????sosok nya yang pengertian,dewasa,,perhatian,,,n smua hal terbaik yg ada padanya membuat aku luluh tak berdaya...aku terjerat cintanya...aku g' bisa mengindari tatap matanya yang meyakinkan klo cinta itu benar- benar murni dari dasar hatinya yang paling dalam....
memang sih..aku belum kenal betul siapa dia,,masa lalunya,,,kluarganya,,,dan tmn2 dktnya pun masih satu,dua orang yang ku kenal...tp ntah kenapa keyakinan itu tumbuh drastis di hatiku...aku benar2 yakin klo dia adalah cinta terakhirku...n..dia adalah sosok terbaik yang ,jadi pengganti cinta smu ku...
hari pertama kau jadian sm dia...sungguh begitu berkesan,,,,aku bahagia jadi pacar dia,,,seakan cinta ku kan abadi,,,hari - hari berlalu dengan penuh kemesraan,canda tawa dan segenap cinta yang makin merekah dihati ku...
seminggu sudah aku jalani hari penuh warna pelangi bersama dia..ingin rasanya ku slalu di dekatnya....pi... berhubung status kami yang masih belom resmi,jadi smua keinginan ku hanya bisa tercurah lewat tpln dan sms... tiap ada waktu luang dia slalu nelpn dan sms aku. n sebaliknya hal serupa ku lakukan di saat2 aku ada waktu meski hanya 1 mnt.
suatu hari...di akhir minggu pertama aku jadian m dia... aku di kasih kesempatan bwt brtmu dnggnya... betapa indah.....meski baru 2 hari tak jumpa, tp seakan aku dan dia dah 5 tahun tak jumpa,,, smua berlalu penuh cinta dan aku damai bersama dia,,,ingin ku halang matahari agar tak jatuh di kala sunset biar waktu aku bersama dia tak berakhir di kala senja....
tp.. sayangnya matahari terlalu sulit bwt ku gapai,,, terlalu tinggi buat ku raih dan terlalu jauh bwt ku kejar...
sunset pisahkan aku dan dia......
malamnya... sprti biasa aku nunggu tlpn or sms dari dia... biasanya jm 18. teng dia psti ngasih liputan seputar keadaannya n aktivitasnya...
oke,,, mungkin dia sibuk,ato dia lg ada acara....aku maklumin aja...ato mungkin jg dia ketiduran cz dia cape dg perjalanan yg kami tempuh seharian...sampe jm 22.00 aku masih nunggu hp ku ngasih kejutan dari dia bwt ku. dan ternyata hp ku sama bisunya dg dia... g' ngsih info apa2.....yahhh.....akhirnya mataku mulai g' betah nungguin yg g' jelas dri tadi... sampe aku ketiduran melewati sejuta tanya yang bertahata di hatiku,,,,,
mentari kembali menyapaku dg senyum cerianya,,,,,,tp... senyum sang mentari seakan ku abaikan...aku lebih sibuk dg smua yg jadi rasa penasaran ku.........
ku raih hp di atas meja dan ku pejamkan mataku moga2 aja ada satu pesan dri dia bwt ku...sambil berdoa ku buka mataku dan ku lihat...."oh my god, wht happn???" apakah dia sibuk dri malam smpe pagi jm segini??? lagian inikan hari minggu...apa dia lupa????...kyknya g' mungkin deh... cz hari2 sebelumnya g' pernah absen tuh tiap pagi...
kembali beribu tanya menghujam di hati ku.....aku hanya terdiam..aku bnar2 g' bisa jawab satu pun dari smua tanya yag ada,...
ku coba jernihkan fikiran ku,,, ku coba tenangkan diri,,,dan berusaha berfikir positif...tp..tu g' tahan lama...detik berikutnya hatiku kembali minta kepastian...hatiku kembali mengajukan pertanyaan yg sama.." knpa bisa begini...n apa yg terjadi?????"
mengimbangi seribu pertanyaan di hati ku coba mengalah...dalam arti apa yg g' pernah ku lakukan sebelumnya harus kulakukan saat ini demi kejelasan smua pertnyaan yg menjurus pada kecemasan..
sebelumnya aku g' pernah nlpn duluan..biasanya kau nunggu di tlpn duluan baru aku nlpn balik...tu aku lakukan mengingat klo pagi dia suka ngumpul m tmn2nya..aku takut ganggu..apalagi ne kan hari libur..pasti dia lagi ngumpul m tmn2nya...tp smua itu ku abaikan...aku g' peduli lagi.. mau dia lg ngpain kek aku g' mau tau...yg pengen ku tau cuma satu...mengapa jadi begini???

tlpn terhubung ke hp dia...1x g' diangkat...oke..mungkin dia g' dngr...ke2 g' diangkat jg...ooohh apa dia masih tidur x ya...k3....yupzzz...suara yg gw rindukan akhirnya trdngr juga meski samar2...
tanpa menunggu repon lebih lanjut dri dia aku langsung pada pokok permasalahan...""kq g' kasih kabar???"" tu pertanyaan perdanaku..lalu.....""tunggu y sayang"""' tut..tlpn terputus.....betapa aku terkejut menerima respon yg begitu singkat darinya...
ya udah lah g'pp...mungkin memang dia lg ada kerjaan....empat jam berlalu aku menunggu tlpn dari dia...dan.......................aku harus mengulang kejadian tadi malam...menunggu dan menuggu...
hingga sore menjelang........satu pesan masuk....." maaf g' smpt nlpn"" hanya kata maaf???? sesibuk apakah dia hari ini???? sms nya g' ku balas.... ku tunggu reaksi dia selanjutnya... dan ternyata hanya kebisuan yg ku temui...dg penuh keyakinan akan mmperoleh jwbn yg pasti ..ku bls sms nya ""klo mmng smua harus brakhir, aku g' kn prnh kcw sm km"" tu sms yg ku kirim ke dia dg harapan aku mmproleh kepastian dg pertanyaan yg aneh bin g' nyambung sprti itu.........,...
dan ternyata hp ku urung bergeming..dia cuma bisu sprti aku yg hanya bisa pandangi senyum yg menghias wajahnya yg ku pajang di kamar ku......

1 pesan di terima... wah..harap2 cemas jangan2 dia marah lagi dengan sms ku barusan.....
" kenal dg pemilik no hp 081296xxxx di mana?????'' sms dtng dri nomor yg g' ku kenal..
dg jengkel ku bls sms nya.." tnya aja m orgnya klo dia g' knl m aku brrti aku salah org""""
kukirim sms balasan itu..dan bbrp detik kmudian hp ku bernyanyi...nomor aneh itu mnlpn ku..ku angkat dan aku menunggu sang penelpon bicara duluan...3 mnt berlalu tak ada yg bicara....dan akhirnya tlpn ku tutup...dan g' lama kemudian... 1 pesan kembali masuk......
"""" sbgai seorang wanita,aku tau kamu terluka..kecewa..marah..dan putus asa...tp yakinlah pasti ada yg lebih baik sedang menanti mu..tp bukan dia,,,dia sudah ada yg punya"""""

bagai di terjang omabak tsunami aku tersungkur di alam kegalauan...hatiku menjerit ,,meraung.,,,,oh..perihnya....mataku tak bisa lagi membendung telaga kesedihan...aku menagis,,,, tuahan,,,,aku menangis,dan menangis lagi sampai air mataku mampu sejukkan hati yg luka,sampai air mata ku bicara klo aku menangis bukan karna aku di jadikan pacar sementara...
ternyata mataku dah salah melihat,,,,telinga salah mendengar,,,dah batinku salah mengartikan...
but...lebih dari itu,,,,,aku menangisi kebodohanku,,,mengapa aku begitu cepat jatuh cinta dan mengapa aku terlalu berharap sama seseorang yg belum ku kenal jelas pribadinya???""""""
ku usap air mata luka hati ku...dan kini ku menangis krna aku merasa bersalah pada diriku sendiri,,, bukankah dulu aku pernah janji pada cinta smu ku klo cinta yg tulus itu hanya milik aku dan dia?????... lantas mengapa aku mencoba mencari tambatan hati yg lain??? bukankah hati ku hanya untuk cinta smu ku???dan sprti janji kami b2 jika tuhan mengijinkan....cinta kan terus ada di antara kami dan sekuat apapun cinta lain...cinta smu aku dan dia g' akan pernah tergoyahkan.....
betapa bodohnya aku...menangisi semua ini......menangisi semua yg berawal dari kesalahan ku sendiri...
apakah ini balasan dari ke curangan ku?????se hingga aku harus menuai sedih di kala hati ku mulai berbunga????

tuhan... beri aku jalan...beri aku terang,,,beri aku hidayahmu agar aku mampu menjalani semua apa yg engkau gariskan untuk ku.......... ciptakan kembali musim semi yg indah untukku tanpa harus ku ingkari janji yg pernah terukir di LUBUK BARU bersama dia cinta ku di saat seragam putih abu2...............

buat smua yg pengunjung blog ku yg masih brantakan ini aku mo kasih saran ke kamu:
  • jangan percaya dg apa yg sedang kamu lihat dan rasakan yg datangnya secara reflex cz.. sesuatu yg datang secara tiba2 akan pergi secara tiba2 pula...laksana burung yg singgah di dahan rapuh tuk lepas lelahnya di kala dia terbang ....dia singgah tanpa permisi dan meniggalkan dahan yg rapuh serta membiarkannya jatuh tanpa pamit...ujung2nya dia kembali ke sarang nya juga................

Tidak ada komentar: